Monday, October 14, 2013

Goyang Cesar

Apa hebatnya Goyang Cesar? Perpaduannya yang keren. Musiknya yang easy listening dan gerakkannya yang easy moving. Satu lagi, tokohnya yang emang comedian face. Klop. Single miliki Juwita Bahar "Buka Sitik Joss" itu sebetulnya ngga bagus2 amat klo ngga dipoles ama Goyang Cesar. Buktinya ngga sukses sebelum ada "tim" Cesarnya TransTV?

Dibandingkan Gangnam Style punya Psy atau Harlem Shake, Goyang Cesar kelasnya emang jauh. Tapi citarasa lokal dangduters ini cukup menghibur. Bahkan kelompok2 senam pagi pun mengadopsi paket Cesar ini : musik dan goyangannya. Saya sempat mengikuti awal ketenaran goyangan ini di tv. Ketika Cesar pertama kali tampil di Show Imah dg gerakan tubuh yg khas dan musik yg saat itu masih random, saya cuma mikir ni org cocok banget jadi entertainer karena unik. Sebab saya selalu ngakak klo ngliat dia goyang. Gayanya bebas. Tanpa beban. Ekspresinya polos. Tampang koplaknya ngga disangka-sangka punya nilai ekonomi tinggi.

Lama ngga nonton tv, eh tiba2 dia nongol dg judul goyangannya sendiri "Goyang Cesar" di acara Best Yuk Kita Sahur (karena saya ngga sempet ngikutin acara sahur YKS, jd tau2 ada Best YKS). Tiba2 juga sdh ganti format mjd Yuk Keep Smile (singkatannya tetep YKS). Eh, ni orang bener2 mendadak beken. From zero to hero. Belum lagi banyak iklan di tv yang dia bintangin, lalu muncullah sesosok wanita yg mengklaim sbg kekasih barunya yg ujug-ujug bilang ngga tau siapa Cesar. "Oh, artis to" Halah dagelan! Apa iya? Bukannya sdh rahasia umum klo orang mendadak beken pasti byk yang pengen nempel? Kecipratan anunya, eh itunya, eh apanya, ya yang pasti duitnya dan bekennya. Bravo Cesar dah!!

No comments: